Rabu, 22 April 2009

Software yang berguna untuk Tweak Internet Connection

Categories:


Software yang berguna untuk Tweak Internet Connection

Kecepatan Internet
Meningkatkan Kecepatan Internet Anda!
Koneksi Internet yang lambat mengganggu kenikmatan dari Internet? Tingkatkan koneksi internet Anda dan meningkatkan kecepatan internet Anda hingga 300% dengan Modem Booster milik PING teknologi!

Sambungan cepat Modem
Bekerja pada Semua Koneksi Internet!
Modem Booster sekarang bekerja pada semua sambungan Internet, bahkan akses internet kecepatan tinggi koneksi! Dial-up, DSL, ADSL, Cable modem kecepatan dapat ditingkatkan dengan accelerator internet ini!

Modem Speed Test
Max Out Modem Panggilan Anda!
Modem Booster tes Internet kecepatan pengaturan secara sistematis dengan menjalankan serangkaian tes diagnostik untuk melihat berapa banyak terdapat ruang untuk perbaikan, maka akan menentukan yang terbaik untuk meningkatkan kinerja!

Modem Tweaking
Tweak Internet Setting Tersembunyi!
Download accelerator ini tweaks dan optimal Anda tersembunyi Windows pengaturan lebih aman untuk kecepatan Internet!

Apa manfaat yang bisa saya dapatkan dari Modem Booster?
Booster modem menggunakan teknologi revolusioner Ping ke fine tune pengaturan modem Anda ke nilai yang tepat disesuaikan ke ISP Anda untuk maksimal throughput. It tes dan optimal Anda tersembunyi Windows sambungan untuk Internet Kecepatan maksimum!

Setelah melakukan sistematis fine tuning proses, Modem Booster memberitahu kepada Andamengenai persentase persyaratan, dan tunes up modem Anda secara otomatis ke persyaratan tersebut. Jadi sekarang Anda dapat mendownload dengan kecepatan yang berbeda, bermain game online lancar, dan dramatis mempercepat kegiatan Anda surfing di ISP setempat atau AOL, CompuServe 2000, MSN, NetZero, Prodigy & AT & T, dll



Specifications
Platforms:
Windows 95, 98, ME, NT 4.0, 2000 and XP

System Requirements:
Intel Pentium
15 MB of HDD Space
32 MB of RAM

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Software yang berguna untuk Tweak Internet Connection"

Posting Komentar